Jumat, 20 Juni 2014

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut



Bau mulut, sering sekali menjadi salah satu faktor pengganggu kita saat bergaul, karena bau mulut bisa menyebabkan kita menjadi kehilangan rasa percaya diri. Namun anda tidak perlu kuatir, karena pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengetahuan tentang cara menghilangkan bau mulut. Langsung saja anda simak ulasan dan langkah-langkahnya disini.


Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut

Pertama : Kami menyarankan anda juga untuk mengkonsumsi sayur dan buah seperti Wortel, Apel, Bengkuang, Buah Per dan lain sebagainya, karena sayur dan buah memiliki banyak vitamin yang terkandung didalamnya.

Kedua : Bahan-bahan seperti mint, kayu putih, ketumbar dan kapulaga dapat mengurangi bau mulut, tapi untuk penggunaan bahan ini harus sesui takaran.

Ketiga : Konsumsi sebuah keju untuk membantu membunuh bakteri dalam mulut kita, karena keju kaya dengan kalsium, dan masih banyak lagi yang mengadung vitamin dalam keju sehingga bermanfaat untuk meningkatkan produksi air dalam mulut, dan mengurangi tumbuhnya karang gigi yang sangat mengganggu gigi anda.

Keempat : Banyaklah minum air putih yang bermanfaat untuk menjaga stabilitas air dalam tubuh dan supaya tubuh tetap segar.

Kelima : Konsumsi makanan probiotik, berguna untuk mencegah bau mulut dan membantu kesehatan pencernaan anda.

Keenam : Hindari alkohol dan rokok karena hal tersebut tidak ada gunanya, semuanya itu dapat menimbulkan terjadinya periodontitis yang memperburuk kebersihan mulut. Alkohol bisa berpengaruh produksi air liur yang menimbulkan semakin cepatnya bakteri berkembang dalam mulut, karena alkohol dan rokok sangat mengganggu kesehatan kita.

Kami sudah menguraikan tentang cara menghilangkan bau mulut diatas, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa tolong bantu saya untuk share artikel ini ke Google Plus, Facebook dan Twitter. Terima kasih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar