Jumat, 20 Juni 2014

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Cara memerahkan bibir - Bibir adalah suatu faktor yang yang mendukung agar terlihat cantik, terutama bagi kaum hawa. Dengan mempunyai bibir yang merah seperti bunga mawar akan membuat para wanita terlihat cantik dan sexy. Disini hadirlah.com akan berbagi tips cara memerahkan bibir secara alami untuk para pembaca setia yang ingin mempunyai bibir yang merah. Langsung saja kita baca tips dibawah ini :


Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Menggunakan jeruk nipis – Buah ini merupakan bahan pemutih alami. Jadi caranya dengan mencampurkan 2 sendok air dengan lemon dan madu. Kemudian bisa di oleskan pada area bibir. Diamkan beberapa saat sebelum di bilas hingga bersih.

Menggunakan buah bit – Buah dengan warna merah ini bisa Anda manfaatkan untuk menjadikan bibir merah merona. Caranya, haluskanlah buah bit kemudian aplikasikanlah pada bibir Anda menjelang tidur. Dapat pula dengan memulaskan buah bit saat Anda akan keluar sebagai ganti lipstik.

Menggunakan madu – Madu merupakan obat alami yang sering digunakan untuk masalah kecantikan dan kesehatan, termasuk untuk memerahkan warna bibir. Jadi caranya anda bisa mengoleskan madu pada bibir anda setiap malam dan biarkan semalaman untuk memelihara sel kulit pada bibir dan untuk mencerahkannya.

Menggunakan air mawar – Air mawar ini bisa anda gunakan untuk membuat bibit terlihat merah dan lembut dengan cara meneteskannya pada kapas dan kemudian diusapkan pada area bibir setiap sebelum tidur malam.

Hindarilah Air Panas – Cara alami memerahkan bibir yang hitam berikutnya adalah menghindari mandi air panas. Mandi dengan menggunakan air panas bisa memudarkan warna asli bibir serta membuatnya tampak gelap. Panas air serta matahari bisa menjadikan bibir terlihat kering. Oleh karena itu, agar kelembaban bibir tetap terjaga serta mencegah bibir gelap, selalu gunakanlah lip gloss ataupun lip balm dengan kandungan tabir surya.

Sekian cara memerahkan bibir secara alami, semoga tips di atas dapat membantu para pembaca setia memiliki bibir yang merah merona seperti bunga mawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar